Tips

Cara Membuat Masker Putih Telur

Selamat Malam semua teman teman πŸ™‚ udah lama banget ternyata saya tidak menengok blog yang satu ini πŸ™‚ karena kesibukan mengurus blog lain dan juga kesibukan mencari sesuap nasi di kehidupan nyata akhirnya blog ini jadi terbengkalai hehehe..

oke mumpung ada kesempatan saya mau update blog ini yang mungkin bisa bermanfaat ya πŸ™‚

Kali saya akan menulis bagaimana cara membuat masker putih telur, yap seperti di ketahui kalau masker putih telur itu banyak sekali manfaatnya untuk merawat kulit wajah, khusunya para cewek nih yang inigin memiliki wajah halus mulus dan kinclong tapi memiliki masalah dengan yang namanya jerawat, komedo, bintik-bintik hitam pada wajah dll. bisa mencoba melakukan perawatan denganΒ masker putih telur untuk menghilangkan semua masalah itu.

wajah Cantik

Oke langsung saja keproses pembuatannya πŸ™‚

yang pertama siapakan kebutuhanya terlebih dahulu antara lain, 1 butir telur, kalau bisa telur ayam kampung yang masih segar, kemudian kuas kecil, mangkuk kecil atau apalah yang penting bisa buat tempat untuk membuat masker putih telurnya dan yang terakhir sendok garpu untuk mengaduk.

Setelah bahan semua siap lanjut ke tahap berikutnya yakni memecahkan telur dan memisahkan putih telur dari kuning telurnya dan memasukan putih telurnya ke wadah/tempat yang sudah di sediakan tadi. jika sudah di wadah putih telur tadi kocok terus hingga mengental, sampai teksturnya seperti krim, nah kalau putih telor tadi sudah seperti krim itu tandanya sudah bisa digunakan untuk maskeran.

Untuk Pemakain masker putih telur yang baik maksimal 2 hingga 3x dalam satu minggu, karena kalau di pakai setiap hari bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan bisa mengelupas kulit ari pada permukaan wajah.

Nah sudah paham semuanya kan πŸ™‚ mungkin itu saja update kali ini dan semoga bisa bermanfaat sekian dan terima kasih untuk yang mampir keblog antah bratah ini πŸ˜€

One thought on “Cara Membuat Masker Putih Telur

Leave a comment